Selasa, 08 Oktober 2013

Nama Software : Billing EcafePro versi 4.16
Fungsi : Untuk manajemen dan menghitung tarif pemakaian koneksi internet pada jaringan komputer Client.
Kategori : Perangkat Lunak Waktu Nyata

Saya share Aplikasi billing warnet karena memang saya sendiri adalah Teknisi Warnet, Disini saya akan share Aplikasi Billing Warnet Full Versi dan Update terakhir dari Pusat nya, Biling ini bukan buatan Indo tapi luar indo, namun ada bahasa "Malay" jadi tidak terlalu sulit untuk penggunaannya. Nama billing ini adalah Ecafe Pro 4.16. competibel dengan windows XP, Vista, dan Win 7 tentunya.
Walaupun saya sendiri belum mencoba billing ini, tetapi dari sekian pengguna billing ini diindonesia banyak yang berpendapat Positif tentang billing Ecafe Pro 4.16 ini, dengan setting dan penggunan yang tidak rumit, billing ini pun tidak kalah dengan billing-biling local kita, kalau saya liat dari fitur keamanannya juga cukup baik ok mari kita lihat Fitur-fitur apa saja yang ada di billing Ecafe Pro 4.16 ini.

Preview Cara Install Ecafepro :



Preview Cara Setting dan Penggunaan Ecafepro :


download ecafepro 4.16 server + client disni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar